Paul Munster Tak Ingin Bhayangkara FC Melakukan Kesalahan di Lini Pertahanan Saat Jumpa Borneo FC

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 21 Sep 2019, 21:30 WIB
Paul Munster

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC akan menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2019). Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, memperingatkan pemainnya untuk tak melakukan kesalahan di lini belakang.

Bhayangkara FC sedang dalam tren positif di Liga 1. Klub berjulukan The Guardians itu baru saja berhasil memutus rantai negatif dengan meraih kemenangan perdana dalam 10 laga terakhir.

Kemenangan itu diraih ketika melumat Barito Putera dengan skor 4-1 dalam laga tandang (18/9/2019). Ketika itu, Paul Munster menyayangkan kesalahan lini belakang timnya yang melakukan kesalahan sehingga memberikan penalti untuk Barito Putera.

Paul Munster tak ingin hal itu terulang dalam laga melawan Borneo FC. Pelatih asal Irlandia Utara itu mengaku timnya siap tempur untuk melanjutkan tren positif.

"Pemain dalam kondisi bagus dan semuanya bersemangat serta percaya diri atas apa yang telah diraih dalam dua pertandingan terakhir. Kini, mereka tak sabar untuk kembali bermain dan memenangi pertandingan lagi," kata Paul Munster dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (21/9/2019).

"Borneo FC tim bagus dan kami tahu setiap tim memiliki pemain andalan saat melakukan set piece. Sekarang bagaimana sebisa mungkin tidak membuat pelanggaran yang bisa menguntungkan lawan," imbuh eks pelatih Timnas Vanuatu itu.

Bhayangkara FC saat ini masih tercecer di posisi ke-10 dengan 22 poin. Kemenangan akan sangat berharga buat juara Liga 1 2017 untuk bisa bersaing di liga musim ini.

2 of 2

Jaga Momentum

Bhayangkara FC Vs Bali United
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, memberikan arahan kepada pemainnya saat menghadapi Bali United pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9). Bhayangkara bermain imbang 0-0 atas Bali United. (Bola.com/Yoppy Renato)

Laga melawan Borneo FC menjadi yang ketiga buat Paul Munster di Liga 1 2019 bersama Bhayangkara FC. Pelatih berusia 37 tahun itu mencatatkan hasil positif bersama The Guardians.

Bhayangkara FC asuhan Paul Munster belum terkalahkan dalam dua laga dengan perincian sekali menang dan sekali imbang. Bhayangkara FC mencetak empat gol dan hanya kemasukan sekali dalam dua laga terakhir.

Ini menjadi momentum yang baik buat Bhayangkara FC. Sejauh ini kehadiran Paul Munster bisa dikatakan membawa angin perubahan buat Adam Alis dkk.

Lanjutkan Membaca ↓