Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Minggu 22 September 2019

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Bhayangkara FC versus Borneo FC akan mengawali pekan ke-20 Shopee liga 1 2019. Kedua pelatih dari masing-masing tim meyakini duel di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, ini akan berjalan alot.

Tak mudah bagi kedua tim untuk saling mengalahkan. Meski terpisah jarak di klasemen sementara, Bhayangkara FC ada di urutan ke-10 dan Borneo FC di peringkat kelima, kedua tim punya modal apik jelang bentrok.

Bhayangkara FC baru saja menyudahi rentetan 10 pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Barito Putera dengan skor 4-1 (18/9/2019). Kemenangan itu bahkan dicatatkan di markas lawan, Stadion Demang Lehman, Martapura.

Tak heran the Guardians saat ini dalam kepercayaan diri meladeni tim tamu, yang secara peringkat di klasemen ada di atas mereka.

Di bawah pelatih anyar, Paul Munster, Bhayangkara FC tentu tak ingin membuang peluang meraup poin penuh di kandang sendiri.

Sementara Borneo FC, butuh poin untuk tetap menjaga posisi di papan atas, atau bahkan memangkas poin dengan empat tim yang ada di atas mereka.

Tim Pesut Etam menantang tim tuan dengan modal tiga laga terakhir tanpa kekalahan, kendati hanya satu dari ketiga pertandingan itu yang diakhiri dengan raihan tiga poin.

Bagi Anda yang tak bisa menyaksikan langsung pertandingan ini di stadion, bisa menontonnya melalui layar kaca Indosiar serta live streaming di Vidio.

Berikut jadwal pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (22/9/2019)

Bhayangkara FC vs Borneo FC

Stadion: Patriot Candrabhaga, Bekasi

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer