Sudirman Akan Jadi Caretaker Sampai Persija Dapat Pelatih Baru

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 23 Sep 2019, 10:00 WIB
Sudirman

Bola.com, Bekasi - Sudirman akan menjadi caretaker sampai Persija Jakarta mendapatkan pelatih baru. Sebelumnya, tim berjulukan Macan Kemayoran itu telah memberhentikan Julio Banuelos dari kursi juru taktik.

Persija Jakarta menetapkan Sudirman sebagai pelatih sementara sembari menunggu penerus Banuelos. Debutnya akan terjadi ketika Macan Kemayoran menjamu Barito Putera pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019.

Pertai tersebut bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9/2019).

"Tugas saya hanya menjalankan sebagai caretaker sampai Persija Jakarta mendapatkan pelatih yang tetap," imbuh Sudirman.

"Tidak ada batasan waktu untuk saya dan tidak ada target-target tertentu dari manajemen," tutur Sudirman.

2 of 2

Ingin Debut Manis

Persija Jakarta Vs Bali United
Pemain Persija Jakarta tertunduk usai kalah melawan Bali United pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9). Bali United menang 1-0 atas Persija. (Bola.com/Yoppy Renato)

Sebagai caretaker, masa kerja Sudirman tak menentu. Periode kepemimpinannya tergantung cepat atau tidaknya Persija Jakarta menetapkan pelatih baru.

Masih berkutat di papan bawah, Sudirman bertekad untuk membawa Persija Jakarta bangkit. Setidaknya, tiga poin melawan Barito Putera adalah target yang tak bisa ditawar.

"Sebagai caretaker, tentu pada pertandingan ke depan saya ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga dapat terlaksana dengan baik," kata Sudirman.

Lanjutkan Membaca ↓