Sukses


Prediksi Roy Keane untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Roy Keane merasa optimistis kalau Manchester United bisa finis di posisi empat besar. Manchester United dituntut untuk bisa memanfaatkan penurunan performa yang ditunjukkan rivalnya.

Roy Keane sempat ragu kalau Manchester United bisa menembus empat besar Premier League. Namun, keyakinannya meningkat setelah melihat performa yang ditunjukkan Arsenal, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Menurutnya, Manchester United harus bisa memaksimalkan potensi agar kembali berada di papan atas.

"Ada banyak pemain muda yang mendapat kesempatan di Manchester United. Mereka harus ingat kalau mereka dipercaya tampil untuk mempersembahkan kemenangan," ujar Keane.

"Pada zaman saya membela Manchester United, target finis di posisi empat besar adalah sebuah penghinaan."

"Beberapa waktu lalu, saya mengatakan hal kalau target empat besar adalah target yang terlalu muluk untuk Machester United. Namun, setelah melihat performa Arsenal dan Tottenham Hotspur, mereka harus bisa meraih hasil tersebut," ungkap Keane.

Manchester United menelan kekalahan pada laga pekan keeanam Premier League. The Red Devils tumbang ketika bertandang ke markas West Ham United.

2 dari 2 halaman

Kritikan untuk Ole Gunnar Solskjaer

Roy Keane juga meminta Ole Gunnar Solskjaer tak melihat kondisi skuatnya untuk jangka panjang. Bagi Keane, Manchester United harus bisa meraih hasil positif pada setiap pertandingan.

"Ada banyak tim yang memiliki skuat di bawah standar Manchester United. Namun, mereka bisa mendapatkan hasil yang baik karena bisa memaksimalkan kesempatan."

"Hal itulah yang harus dilakukan oleh Manchester United."

"Ole Gunnar Solskjaer memiliki tekanan yang besar. Namun, ia tak bisa mengatakan masih memiliki rencana dua hingga tiga tahun ke depan."

"Menang adalah hal yang mutlak untuk didapatkan dalam setiap pertandingan," ungkap Keane.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer