Sukses


Pelatih PSS Melemparkan Pujian untuk Aremania

Bola.com, Malang - PSS Sleman menyoroti Aremania sebelum duel versus Arema FC pada pekan ke-20 Shopee Liga 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (25/9/2019).

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro turut memberikan apresiasi kepada kelompok suporter Singo Edan tersebut. Seto memberikan pujian kepada Aremania yang selalu menjadi bagian nyawa Arema.

"Aremania menurut saya satu di antara suporter yang paling atraktif. Dari dulu memang sudah terkenal akan kreativitas dan loyalitasnya saat mendukung tim. Saya menaruh respek kepada mereka," ungkap Seto dalam konferensi pers, Senin (23/9/2019).

Pelatih berusia 45 tahun ini mengaku aksi atraktif dari Aremania tidak berubah, bahkan semenjak dirinya masih menjadi pemain.

Menurutnya, Aremania selain dapat memberikan tekanan kepada lawan, juga memberikan kekaguman tersendiri bagi pemain lawan.

"Saat saya bermain dulu selalu seperti itu. Seringkali konsentrasi kami malah hilang dengan menyaksikan aksi Aremania," terang Seto Nurdiyantoro.

2 dari 2 halaman

Pemain Tak Gentar

Sementara bek tengah sekaligus kapten tim PSS, Ikhwan Ciptady menegaskan jika mental bertanding akan sangat diuji di hadapan pendukung lawan. Apalagi yang akan dihadapinya adalah Arema dengan dukungan penuh dari Aremania.

"Saya akui tekanan dari Aremania bakal menguji mental kami. Tapi rasanya saya anggap biasa saja. Kami sudah terbiasa berhadapan dengan situasi seperti itu," ungkap mantan bek Persis Solo ini.

Video Populer

Foto Populer