Sukses


Berpeluang Jalani Laga Debut Bersama PSS di Markas Arema, Antoni Putra Agak Grogi

Bola.com, Malang - Duel Arema FC kontra PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019), terasa spesial bagi Antoni Putro Nugroho. Pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan akan melakoni laga debut bersama PSS di Malang.

Pemain yang baru direkrut dari Kalteng Putra itu masuk rombongan pemain PSS yang disiapkan melawan Arema FC.

“Kalau dapat kesempatan main, saya akan langsung bertemu dengan mantan klub, Arema. Saya pernah main di sini musim 2016 lalu,” kata pemain bintaan SAD Uruguay tersebut, Senin (23/9/2019). 

Sebenarnya ini bukan kali pertama Antoni kembali sebagai lawan ke Stadion Kanjuruhan. Dia pernah melawan Arema dengan mengenakan seragam Bhayangkara FC, PSMS Medan, dan Kalteng Putra.

“Karena sekarang debut untuk PSS, saya agak grogi juga. Tapi saya mencoba rileks dan akan menikmati permainan. Selama kembali ke Stadion Kanjuruhan, saya juga tidak pernah terganggu dengan Aremania. Saya tetap fokus bermain meski sekarang menjadi lawan,” katanya.

Antoni tidak terlalu lama bermain untuk Arema FC, mulai akhir 2015 hingga pertengahan musim 2016. Alhasil, Aremania tidak terlalu meneror dirinya.

 

2 dari 2 halaman

Tutup Telinga

Namun, tak tertutup kemungkinan dia akan mendapatkan teror saat membela PSS. Alasannya, Aremania sedang punya hubungan yang kurang harmonis dengan salah satu fans PSS, Brigata Curva Sud (BCS).

“Kalau nanti diteriaki, saya tutup telinga saja. Tapi kalau sudah di lapangan, biasanya saya sudah fokus dan tidak peduli dengan apa yang ada di tribune,” jelas jebolan timnas Indonesia U-22 ini.

Pada away ke Malang, ada juga hal unik yang dialami Antoni. Saat ini dia sekamar dengan rekrutan baru PSS di paruh musim dan pernah membela Arema, Jefri Kurniawan.

“Saya sekamar dengan Jefri. Sama-sama mantan Arema memang. Tapi persiapan tetap normal seperti pertandingan biasanya,” jelasnya. 

 

Video Populer

Foto Populer