Sukses


Komentar Keras Kapten Arema Jelang Lawan PSS

Bola.com, Malang - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, hadir dalam sesi konferensi pers menjelang laga kontra PSS Sleman, Senin (23/9/2019) siang. Dalam konferensi pers tersebut Hamka melontarkan pernyataan cukup keras. 

Pemain berusia 35 tahun itu termasuk pemain yang paling jarang muncul dalam sesi jumpa wartawan jelang pertandingan. Tapi, kali ini dia yang hadir mengingat pertandingan lawan PSS, Selasa (24/9/2019), dinilai sangat krusial. Arema FC gagal memetik kemenangan dalam empat laga terakhir.

“Saya anggap pertandingan besok krusial. Jadi saya yang mewakili pemain sekarang. Saya hanya bisa sampaikan, besok Arema harus menang. Bagaimanapun caranya. Baik itu cetak gol pakai punggung, pantat yang penting menang,” jelasnya dengan nada tinggi.

Namun, Hamka tidak ingin membocorkan strategi Arema untuk memenangi laga melawan PSS. Dia baru bisa membuka rahasia setelah pertandingan besok.

“Yang penting besok Arema FC harus menang. Setelah pertandingan saya sampaikan rahasianya,” tegas mantan kapten timnas Indonesia ini.

 

2 dari 2 halaman

Banyak Kritikan

Para pemain Arema FC sedang mendapatkan banyak kritikan dari Aremania. Kritikan terutama terarah kepada pemain yang dinilai tak bermain maksimal maupun kerap membuat kesalahan.

Salah satu pemain yang mendapat sorotan adalah Alfin Tuasalamony. Bek asal Ambon tersebut melakukan blunder saat melawan Persela Lamongan dan membuat Arema takluk 0-2.

“Saya harap supporter tetap memberikan dukungan kepada tim ini. Jangan terus dikritik yang bisa membuat mental pemain down. Sekarang, pemain sudah sepakat untuk bermain maksimal. Jika tidak bisa memperlihatkan permainan terbaik, ada manajemen dan pelatih yang akan mengevaluasi," kata Hamka. 

"Kalau bermain jelek, kan pasti sulit mendapat klub musim depan. Jadi sisa kompetisi ini waktunya bangkit memperlihatkan permainan yang sesungguhnya,” sambung pemain kelahiran Makassar tersebut. 

 

Video Populer

Foto Populer