Sukses


Yaya Sunarya Berterima Kasih pada Pemain Persib Setelah Kalahkan Persipura

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya bisa meraih tiga poin setelah dalam dua laga sebelummya bermain imbang. Persib menaklukkan Persipura Jayapura 3-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019) pada pekan ke 20 Shopee Liga 1 2019.

Tiga gol Maung Bandung dilesakkan Ezechiel N'douassel pada menit ke-39 dan 47, kemudian Febri Hariyadi pada menit ke-74. Gol Persipura diciptakan oleh Titus Bonai pada menit ke-45+1.

"Pertandingan yang bagus dan menarik. Persipura, meskipun di luar kandang aslinya, mereka selalu bermain terbuka. Kami berusaha menyikapi itu dengan strategi yang sudah kami siapkan sebelumnya dengan coach Robert Alberts," ujar Asisten Pelatih, Yaya Sunarya usai pertandingan.

Tak hanya itu, Yaya pun sangat senang tiga gol yang diciptakan Persib melalui proses yang bagus sesuai latihan dan instruksi yang diberikan kepada pemain.

"Syukur kami buat gol dengan proses yang bagus. Meskipun ada satu gol yang saya pikir seharusnya sah karena kami lihat berada di satu sisi (di dalam garis), itu seharusnya gol. Tapi karena pengelihatan wasit akhirnya tidak terjadi gol yang kedua dari Ezechiel," jelas Yaya.

Yaya berterima kasih kepada semua pemain Persib Bandung yang telah berjuang dan berusaha keras, sabar, dan tetap fokus dalam melaksanakan instruksi Robert Alberts.

Highlights Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer