Sukses


Kesan Supardi Setelah Menempati Posisi Baru di Persib

Bola.com, Sidoarjo - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menempati posisi baru sebagai bek tengah saat timnya meladeni Persipura Jayapura di Stadion Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019). Laga tersebut yang berakhir dengan skor 3-1.

Bagi Supardi, menjadi bek tengah merupakan kali pertama selama kariernya. Pemain senior di tim Maung Bandung ini biasa berada di posisi bek sayap. Ia diduetkan bersama Nick Kuipers setelah Achmad Jufriyanto akumulasi kartu.

"Ya, ini adalah posisi baru selama karier saya. Saya hanya menjalankan kepercayaan pelatih. Saya merasa belum maksimal mainnya, karena baru main di possi ini dan kendala pasti ada," ucap Supardi usai pertandingan.

Terkait kemungkinan terus menjadi bek tengah, pemain bernomor punggung 22 di Persib ini siap jika memang dipercaya pelatih di posisi tersebut.

"Setiap pertandingan beda taktik, saya sebagai pemain selalu siap," tegas Supardi.

"Yang pasti kemenangan ini adalah hasil yang patut kami syukuri. Ini adalah kerja semua elemen Persib Bandung, bukan satu dua orang. Saya berharap semangat seperti ini berlanjut pada pertandingan selanjutnya dan berharap tim ini bisa terus meraih kemenangan," harap Supardi mengakhiri.

Highlights Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer