VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persipura Vs Persib 1-3

VIDEO: Highlights Liga 1 2019, Persipura Vs Persib 1-3

- Persib Bandung menang 3-1 atas Persipura Jayapura pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019). Tiga gol Persib dilesakkan Ezechiel N'douassel pada menit ke-39 dan 47, kemudian Febri Hariyadi pada menit ke ke-74. Sementara gol satu-satunya Persipura diciptakan Titus Bonai pada menit ke-45+1.

Persib Bandung membuka keunggulan pada menit ke-39. Penyerang Ezechiel N'Douassel menjebol gawang Persipura setelah meneruskan umpan tendangan bebas Van Kippersluis.

Keunggulan Persib Bandung ini tidak bertahan lama. Persipura bisa menyamakan skor di akhir babak pertama lewati penalti Titus Bonai. Wasit menunjuk titik putih setelah sepakan Boaz Salossa mengenai tangan Supardi.

Persib kembali unggul dua menit setelah turun minum. Ezechiel mencetak gol keduanya di laga ini setelah menuntaskan umpan Febri Haryadi.

Persipura berusaha keras mengejar ketertinggalan. Pelatih Jacksen F Tiago memasukkan Rivaldo Todd Ferre. Akan tetapi masuknya Rivaldo tak banyak membantu.

Persib justru bisa memperbesar keunggulan pada menit ke-75. Kali ini Febri yang mencatatkan namanya di papan skor menuntaskan umpan Ghozali Siregar. Skor 3-1 bertahan sampai bubaran. (Thomas/Liputan6.com)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 23 September 2019, 23:03 WIB

Video Terkait

Spotlights