Aidil Sharin, Dejan Antonic, dan Alfredo Vera Tak Masuk Bursa Calon Pelatih Persija

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 24 Sep 2019, 02:45 WIB
Liga 1 2019 : Bhayangkara FC Vs Madura United

Bola.com, Bekasi - Sejumlah nama yang dirumorkan bakal menjadi pelatih gres Persija Jakarta mulai tersingkir. Mulai dari Aidil Sharin, Dejan Antonic hingga Angel Alfredo Vera.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkapkan pihaknya hanya berkomunikasi dengan dua pelatih yaitu Edson Tavares dan Dejan Gluscevic sebagai calon pengganti Julio Banuelos yang dipecat pada pekan lalu.

Alhasil, peluang Aidil, Dejan, dan Vera untuk menangani Persija Jakarta sudah tertutup rapat.

Aidil adalah pelatih kontestan Liga Super Malaysia, Kedah FA. Ketika masih membesut klub Singapura, Home United, Aidil pernah menyingkirkan Persija Jakarta pada babak semifinal Piala AFC Zona ASEAN 2018.

Adapun, Dejan dan Vera sedang tanpa pekerjaan setelah dilepas oleh Madura United serta Bhayangkara FC.

"Untuk Dejan dan Vera, keduanya memang sempat masuk ke dalam bidikan. Namun, tim internal yang kami bentuk untuk menggodok pelatih baru, belum mengarah ke keduanya," kata Ferry di Stadion Patriot, Senin (23/9/2019).

2 of 2

Pernah Komunikasi dengan Aidil Sharin

Pelatih Home United, Aidil Sharin
Pelatih Home United, Aidil Sharin, saat pertandingan melawan Persija Jakarta pada laga Piala AFC di SUGBK, Jakarta, Selasa (15/5/2018). Persija takluk 1-3 dari Home United. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Khusus Aidil, Ferry bercerita bahwa pihaknya pernah mengadakan komunikasi pada musim lalu. Namun, peracik strategi berusia 42 tahun itu memilih untuk hijrah ke Kedah FA dari Home United pada.

"Memang saat ini belum berkomunikasi. Dulu kami pernah ada obrolan, tapi dia ke Kedah FA," tutur Ferry.

"Yang pasti memang kami butuh satu hubungan yang baik. Mungkin juga Aidil termasuk orang yang bisa dapatkan satu hubungan yang baik itu," imbuh Ferry.

Saat ini, Persija Jakarta masih dipegang oleh Sudirman, yang berpredikat sebagai caretaker pelatih. Ferry membuka peluang untuk mengangkatnya sebagai pelatih tetap andai performa Macan Kemayoran terus membaik.

Lanjutkan Membaca ↓