Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Selasa 24 September 2019

Bola.com, Jakarta Empat pertandingan seru bakal tersaji pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 yang digelar pada hari ini, Selasa (24/9/2019).

Partai bertajuk derbi Jawa Timur akan memertemukan antara Madura United dengan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Madura United ingin meraih poin penuh sebagai pelampiasan kekalahan dari Borneo FC 1-2 pada pekan lalu. Adapun, Persela ingin melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Arema FC 2-0 dan ingin meninggalkan papan bawah.

Dua tim dalam kondisi terluka akan bersua, Kalteng Putra menjamu PSIS Semarang di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Kedua tim menelan kekalahan dalam pertandingan terakhir sebelum duel nanti. 

Kalteng Putra menyerah 1-2 di markas Badak Lampung FC (20/9/2019). PSIS jauh lebih menyesakkan setelah digulung tamunya Persebaya Surabaya 0-4 pada hari yang sama.

Tak kalah seru, Arema FC tak ingin kehilangan poin saat menjamu PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan. Arema berambisi menang karena dalam dua laga kandang sebelumnya gagal memetik tiga poin, melawan PSIS dan Borneo FC.

Persebaya Surabaya menjamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Duel ini menjadi arena tempur kedua tim yang sedang on fire. Persebaya melewati lima laga terakhir tanpa kekalahan. Bali United unggul dengan membukukan 10 laga terakhir tanpa kekalahan. 

Simak jadwal lengkap Shopee Liga 1 2019, Selasa (24/9/2019).

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kalteng Putra Vs PSIS Semarang

Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Pukul 15.30 WIB

Live streaming Vidio

 

Arema FC Vs PSS Sleman

Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang

Pukul 15.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio Premier (berbayar)

 

Persebaya Surabaya Vs Bali United

Stadion Gelora Bung Tomo

Pukul 18.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio 

 

Madura United Vs Persela Lamongan

Stadion Gelora Bangkalan

Pukul 18.30 WIB

Live O Channel

Live streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer