Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya dan Bali United bakal bertemu dalam laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (24/9/2019). 

Persebaya tercatat melewati lima laga terakhir tanpa kekalahan. Sementara Bali United lebih unggul dengan membukukan 10 laga terakhir tanpa kelalahan juga.

Pemain depan Persebaya juga sedang dalam kondisi tajam di depan gawang lawan. Pekan lalu, tim Bajul Ijo sukses menang 4-0 dalam laga tandang kontra PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang (20/9/2019). 

Bali United datang dengan status tak sembarangan. Mereka merupakan penguasa klasemen sementara dengan raihan 44 poin dari 18 pertandingan yang dijalani. 

“Kami punya gaya bermain sendiri. Itu yang ditekankan staf pelatih dan coach Wolfgang Pikal. Pemain tahu gaya permainan Persebaya itu. Yang penting kami tampilkan dengan gaya sendiri dan tidak perlu takut,” ungkap asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak akan memandang remeh Persebaya.

Teco menandai beberapa pemain yang menjadi perhatiannya. Yang dimaksud adalah trio Brasil, yaitu Diogo Campos, David da Silva, dan Otavio Dutra. Mereka masing-masing mencetak satu gol saat Persebaya menang 4-0 di markas PSIS Semarang (20/9/2019).

“Tiga pemain dari Brasil itu sangat bagus. Diogo sebelumnya main di Kalteng Putra dan kami tahu dia. Dia bisa banyak membantu Persebaya Surabaya. Kami harus konsentrasi sewaktu hilang bola,” ungkap Teco.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Selasa (24/9/2019)

Persebaya Surabaya Vs Bali United

Stadion Gelora Bung Tomo

Pukul 18.30 WIB

Live Indosiar

Live Streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer