Sukses


PSM Tanpa 2 Kiper Utama Saat Menantang Persipura

Bola.com, Makassar - PSM Makassar dipastikan tak diperkuat Rivki Mokodompit dan Hery Prasetyo saat dijamu Persipura Jayapura pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Delta, Sidoarjo, Jumat (27/9/2019).

Rivki dan Hery, yang terpaksa ditarik keluar ketika PSM Makasar dikalahkan Semen Padang 1-2 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (23/9/2019), harus pulang ke Makassar untuk menjalani perawatan lanjutan.

Menurut Sulaiman Karim, Media Officer PSM, Rivki dan Hery tidak mengalami cedera serius. Tetapi, pelatih PSM, Darije Kalezic, memutuskan memulangkan mereka.

"Rivky sudah mendapat jahitan di bagian bibirnya, sedangkan Hery akan menjalani terapi di Makassar," ujar Sulaiman kepada awak media Makassar, Selasa (24/9/2019).

Tanpa keduanya, PSM praktis hanya memiliki Hilmansyah, yang berada bersama rombongan. Sebagai antisipasi, Darije memanggil kiper PSM U-20, Reza Arya Pratama, untuk mendampingi Hilmansyah.

"Reza akan bergabung di Surabaya. Dia akan berangkat hari ini bersama Aaron Evans," jelas Sulaiman.

Khusus buat Evans, bek asal Australia itu kembali bisa bermain saat PSM Makassar meladeni Persipura. Sebelumnya, Evans absen di Padang karena terjerat sanksi akumulasi kartu.

2 dari 2 halaman

Tekanan dari Suporter

PSM Makassar sedang berada dalam tekanan dari suporter setelah kembali ditekuk Semen Padang. Hasil minor dari markas Kabau Sirah memperpanjang catatan minor PSM di laga tandang musim ini. Dari 8 laga away, PSM mencatat dua kali imbang dan enam kalah.

Jelas tak mudah buat PSM memutus catatan minor saat dijamu Persipura. Apalagi skuat Jacksen Tiago baru menelan kekalahan 1-3 dari Persib Bandung (23/9/2019). Selain menghadapi Persipura, PSM akan menantang tuan rumah Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 2 Oktober 2019.

Video Populer

Foto Populer