Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Arema Vs PSS

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019).

Saat ini, pemain Arema sedang mendapatkan banyak kritikan dari Aremania menyusul hasil tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir. Pada dua laga kandang sebelumnya kontra PSIS Semarang dan Borneo FC, Arema meraih hasil imbang.

“Saya harap suporter tetap memberikan dukungan kepada tim ini. Jangan terus dikritik yang bisa membuat mental pemain menurun. Sekarang, pemain sudah sepakat untuk maksimal," kata kapten Arema, Hamka Hamzah.

Sementara, PSS datang ke markas Singo Edan Arema FC dengan motivasi tinggi. Anak asuh Seto Nurdiyantoro ini yakin mampu menjadi ancaman serius bagi Arema. Apalagi, mereka juga menang 3-1 pada pertemuan putaran pertama di Sleman.

Namun, PSS juga waspada. Mereka memprediksi Arema bakal tampil habis-habisan demi meraih tiga poin.

"Arema tim yang bagus, solid, materi pemain mumpuni. Jarak poin yang tidak terlalu jauh, bahkan bisa menggeser kami di klasemen. Mereka dalam beberapa pertandingan memang belum menunjukkan hal yang positif, tapi Arema akan punya motivasi tersendiri," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

Duel Arema FC versus PSS Sleman dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio Premier.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa (24/9/2019)

Arema FC Vs PSS Sleman

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Pukul 18.30 WIB

Live Indosiar

Live Streaming Vidio Premier (berbayar)

Untuk menuju Vidio, silakan membuka link ini.

Video Populer

Foto Populer