Sukses


Esteban Vizcarra Kecewa Tak Bisa Melawan Arema

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, kecewa lantaran harus absen saat tim Maung Bandung menjamu Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (28/9/2019), Kabupaten Bandung. Pemain naturalisasi itu absen karena mengantongi hukuman akumulasi.

Esteban makin kecewa karena saat ini Persib Bandung sedang penuh motivasi dan kompak setelah mengalahkan tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 3-1 dalam laga tandang pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (23/9/2019).

Esteban pantas kecewa karena Arema tak asing buatnya. Ia pernah jadi bagian klub yang berbasis di Malang itu pada 2015-2017.

"Kemarin saya kena kartu kuning jadi tidak bisa melawan Arema, jelas kecewa karena nanti kami main melawan Arema," ujar Esteban setiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (24/9/2019).

Esteban berharap rekan-rekannya makin kompak dan solid saat menjamu tim berjulukan Singo Edan nanti, apalagi Persib Bandung bermain di kandang sendiri.

"Saya berharap teman-teman tetap semangat karena main di kandang. Saat main di Malang, kami kalah besar. Jadi, di siniĀ  harus bisa memberi kemenangan," kata pemain kelahiran Argentina ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Melawan Persipura

Disinggung kemenangan melawan Persipura, Esteban mengungkap karena semua pemain Persib Bandung sudah memiliki tekad kuat untuk menang setelah kehilangan poin di kandang sendiri.

"Sebelumnya kami hilang poin di kandang, karena itu di laga away kami bertekad harus menang dan kami juga dalam kondisi tinggi, apalagi pelatih sakit, Omid sakit, dan kami berjuang penuh optimistis dapat tiga poin," ujar Esteban.

"Walau kemarin tanpa pelatih dan Omid, kami memiliki motivasi tinggi, kami kerja keras, kompak, dan kami semua fokus melawan Persipura," tambah pemain bernomor punggung 9 di Persib ini.

Video Populer

Foto Populer