Sukses


Bambang Nurdiansyah Bangga PSIS Mencuri Poin di Kandang Kalteng Putra

Bola.com, Palangkaraya - PSIS Semarang mengamankan satu poin dalam lawatan ke markas Kalteng Putra pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019.

Tim Mahesa Jenar meraih hasil imbang tanpa gol kontra Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Selasa (24/9/2019).

Septian David Maulana dkk. datang ke kandang Laskar Isen Mulang dengan kondisi terluka. Kekalahan telak 0-4 dari Persebaya di kandang sendiri tiga hari lalu, membuat PSIS dalam tekanan.

Beruntung, Bruno Silva dan kawan-kawan berhasil tampil lepas dan sanggup mengamankan satu poin berharga dari Kalteng Putra.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah memberikan apresiasi kepada seluruh pemain berkat raihan satu poin itu.

"Hasil ini kami syukuri. Tidak gampang mengembalikan kepercayaan diri pemain setelah dibantai Persebaya. Karena dampak psikologis pasti ada, tapi nyatanya bisa," kata Bambang Nurdiansyah setelah pertandingan, Selasa (24/9/2019).

"Saya bangga dengan seluruh pemain. Mereka mampu melewati ujian sekaligus tekanan yang begitu berat. Tekanan tidak hanya dari manajemen tapi dari suporte," kata pelatih PSIS Semarang yang akrab disapa Banur ini.

2 dari 2 halaman

Bagaikan Meraih Kemenangan

Bambang menambahkan, timnya bermain dengan apik, terutama pada babak pertama. Sejumlah peluang diperoleh para pemain PSIS Semarang meski belum berbuah gol.

Porsi latihan penyelesaian akhir perlu dimaksimalkan oleh PSIS dalam kesempatan pertandingan berikutnya. PSIS dijadwalkan melakoni laga pekan ke-21 dengan menjamu Badak Lampung FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (29/9/2019).

"Kami perlu mengevaluasi penyelesaian akhir, sekali lagi tidak gampang. Tetapi hasil imbang ini rasanya seperti menang. Perlu kami perbaiki lagi untuk pertandingan ke depan," kata Bambang. 

Video Populer

Foto Populer