Sukses


Pelatih Persib Mengomentari Kembalinya Ketajaman Ezechiel N'Douassel

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N'douassel, kembali menunjukkan ketajaman setelah beberapa pertandingan mandul. Pemain asal Chad itu menyumbang dua gol atas kemenangan Persib saat melakoni laga tandang kontra Persipura Jayapura.

Dalam laga pekan ke 20 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (23/9/2019) itu, Persib Bandung menang 3-1. Satu gol lain tim Maung Bandung diciptakan Febri Hariyadi.

"Kami tahu Ezechiel bisa cetak gol dan kabar baiknya adalah dia bisa berkomunikasi dengan baik bersama Kevin van Kippersluis. Saya sangat senang bisa lihat keduanya tidak terpengaruh dengan komentar negatif," ujar Robert Alberts, pelatih Persib.

Pelatih asal Belanda itu menilai seharusnya Ezechiel dalam laga melawan Persipura bisa membuat hattrick.

"Dari yang saya lihat di TV, itu bersih jadi gol, tapi wasit bahkan tidak bisa melihat itu, harusnya dia berbincang dengan asisten wasit apakah itu jadi gol atau tidak. Sama seperti ketika harusnya ada penalti buat Febri, sayangnya kami tidak bisa cetak gol. Harusnya bisa cetak gol lebih banyak," tutur Robert.

2 dari 2 halaman

Puji Supardi Nasir

Di sisi lain, eks pelatih PSM Makassar dan Arema itu memuji penampilan Supardi Nasir dengan posisi barunya, sebagai centre back.

"Bagaimana menurut kalian? Semua orang terkejut ketika menempatkan Supardi di tengah, tapi nyatanya dia lakukan pekerjaannya dengan sangat baik," puji Robert.

Namun, untuk laga selanjutnya, lanjut Robert, posisi Supardi dikembalikan ke bek sayap lantaran Achmad Jufriyanto kembali bisa dimainkan saat Persib Bandung menjamu Arema (28/9/2019).

"Mungkin ketika ada yang absen lagi di centre back, kami bisa lakukan hal yang sama. Sekarang kami kerja keras untuk menemukan siapa yang mengisi sayap kiri di laga selanjutnya," ucap Robert.

Video Populer

Foto Populer