Sukses


Barito Putera Dukung Iwan Bule Jadi Ketua Umum PSSI

Bola.com, Jakarta - Dukungan untuk Mochammad Iriawan untuk jadi ketua umum PSSI melalui Kongres Luar Biasa (KLB) pemilihan PSSI 2 November 2019 terus mengalir. Kali ini, Barito Putera yang memberi dukungan terhadap Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) itu.

Chief Executive Officer (CEO) Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, membulatkan tekad untuk memberikan suara kepada pria yang karib dipanggil Iwan Bule tersebut.

Hasnur percaya, Iwan Bule dapat mengemban amanat pendukungnya. Sebelumnya, Iwan Bule mengklaim telah mengantungi 61 suara dan bertambah satu dari Barito Putera.

"Kalau saya lihat Pak Iwan Bule. Insyallah, figur yang kami perlukan saat ini," kata Hasnur.

"Dan saya juga sudah bertemu dengan beliau. Kemudian apa yang beliau sampaikan ke kami, akan beliau wujudkan kalau memang mendapat amanah menjadi ketua umum PSSI," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Enggan Trauma

Ketika disinggung mengenai latarbelakang Iwan Bule yang berasal dari institusi aparat seperti Ketua PSSI sebelumnya, Edy Rahmayadi, Hasnur mencoba berpikir positif.

Hasnur memilih Iwan Bule bukan karena labelnya sebagai polisi.

"Kami tak melihat institusi," imbuhnya.

"Kami melihat bagaimana beliau punya visi dan misi, program-program, yang Insyallah beliau wujudkan dan akan membuat sepak bola kami lebih baik lagi," tutur Hasnur.

Video Populer

Foto Populer