Sukses


Jacksen Tiago Jalani Operasi Kaki

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, harus opname di National Hospital, Surabaya, Rabu (25/9/2019). Jacksen barumenjalani operasi kaki kanannya.

Sebelum pertandingan Persipura Jayapura kontra Persib Bandung di Stadion Deltam Sidoarjo, yang berakhir dengan skor 1-3 (23/9/2019), pelatih tim asal Brasil ini secara pribadi sempat mengabari Bola.com akan melakukan operasi kecil di kakinya. Tetapi, saat itu dia belum tahu kapan jadwal operasinya.

Saya mau operasi, Kawan. Mohon doanya ya? Tapi, operasi kecil kok. Ada masalah pada kaki saya," kata Jacksen saat itu.

Dalam perbincangannya, Jacksen mengungkapkan ada tulang jari kaki kanannya yang mengganggu kenyamanannya bila dipakai berjalan.

"Sebenarnya ini sudah lama saya rasakan. Karena sibuk terus, saya belum ada waktu untuk operasi. Tapi, saya sudah konsultasi dengan dokter," tuturnya.

Nadirah Tiago, istri Jacksen, yang menemani di rumah sakit menjelaskan operasi berjalan lancar. "Rabu siang (25/9/2019), bapak operasi. Semua berjalan sesuai rencana. Kami belum tahu, kapan boleh pulang. Mohon doanya, semoga bapak cepat sembuh dan beraktivitas lagi," ucap Nadirah Tiago.

Dengan kondisi saat ini, tampaknya Jacksen Tiago harus absen untuk beberapa hari tak bisa mendampingi latihan tim Persipura Jayapura.

Video Populer

Foto Populer