Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Jumat 27 September 2019

Bola.com, Jakarta - Sesuai jadwal dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru, ada tiga pertandingan yang mengawali pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019, Jumat (27/9/2019).

Tiga pertandingan itu, yakni Tira Persikabo menghadapi Semen Padang di Stadion Pakansari, Persipura Jayapura kontra PSM Makassar di Sidoarjo, serta Borneo FC melawan Persija Jakarta di Samarinda.

Keenam tim tentu berharap bisa mencatatkan hasil baik pada pekan ini. Alhasil, tiga pertandingan tersebut menjanjikan pertempuran seru di lapangan, yang sayang untuk dilewatkan.

Persipura kontra PSM, misalnya. Kedua tim mengalami kekalahan pada pekan sebelumnya, sehingga pertemuan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, bisa mengembalikan ke jalur kemenangan.

Baik Persipura maupun PSM, terlihat sama kuat. Satu di antara acuannya, kedua tim sejauh ini sama-sama mengumpulkan poin 27, berada di urutan kedelapan dan kesembilan, dengan PSM masih memiliki satu sisa pertandingan lebih banyak dari Persipura (18 laga).

Sementara Borneo FC, ingin mematahkan catatan pertemuan yang kurang memihak setiap kali berjumpa tim ibu kota pada tahun ini. Kesempatan untuk memperbaiki statistik itu terbuka, satu di antaranya lantaran mesin gol tim tamu, Marko Simic, absen.

Pada pertandingan lain, Tira Persikabo diyakini akan berjuang sekuat tenaga demi torehan tiga poin mengingat belakangan ini mereka sudah banyak kehilangan poin, yang menyebabkan Madura United, yang berada di peringkat ketiga, hanya berjarak satu poin saja (34).

Tiga pertandingan pada hari pertama Liga 1 2019 itu dapat dinikmati melalui layar kaca di Indosiar atau fasilitas live streaming di Vidio. Berikut jadwal siaran langsung, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (27/9/2019)

Tira Persikabo vs Semen Padang

Stadion: Pakansari, Kabupaten Bogor

Jam: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

 

Persipura Jayapura vs PSM Makassar

Stadion: Gelora Delta, Sidoarjo

Jam: 15.30 WIB

Live: Vidio

 

Borneo FC vs Persija Jakarta

Stadion: Segiri, Samarinda

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer