Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Borneo FC Vs Persija

Bola.com, Samarinda - Borneo FC akan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9/2019). Laga ini jadi kesempatan Pesut Etam untuk menuntaskan dendam pada Macan Kemayoran.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan keempat antara Borneo FC dan Persija Jakarta di tahun ini. Sejauh ini, Macan Kemayoran mencatatkan dua kali kemenangan yakni di Piala Presiden 2019 dengan skor 5-0 dan leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 dengan skor 2-1.

Adapun Borneo FC hanya mampu bermain 1-1 melawan Persija pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2019. Hasil itu pula yang membuat pasukan Mario Gomez tersingkir dari Piala Indonesia 2018 karena kalah agregat 1-2 dari klub ibu kota.

Selain balas dendam, Borneo FC juga memiliki kesempatan untuk memperbaiki peringkat jika mampu mengamankan poin penuh. Saat ini, Borneo FC berada di peringkat keenam dengan koleksi 30 poin.

Namun, Persija tentu tak bisa dipandang sebelah mata. Bermain di bawah asuhan pelatih sementara, Sudirman, klub ibu kota mulai menunjukkan taringnya.

Persija berhasil meraih kemenangan pada laga terakhir dengan skor 1-0 atas Barito Putera (23/9/2019). Kemenangan itu mengubah peringkat Persija keluar dari zona merah dan kini menghuni posisi ke-13 dengan raihan 20 poin.

Jadi, Persija datang ke Samarinda dengan kepercayaan diri. Misi membawa pulang tiga poin menjadi penting untuk bisa terus merangkak ke papan tengah.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Borneo FC melawan Persija Jakarta melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Jumat (27/9/2019)

Pekan ke-21 Shopee Liga 1

Borneo FC Vs Persija Jakarta

Stadion Segiri, Samarinda

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer