Sukses


Persela Terancam Tanpa 2 Pemain Asing Saat Menjamu Bhayangkara FC

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (28/9/2019). Namun, tim asuhan Nilmaizar ini terancam turun tanpa dua pemain asingnya, Demerson Bruno Costa dan Alex dos Santos, dalam pertandingan tersebut.

Nilmaizar enggan memastikan kedua pemain tersebut tidak akan tampil saat Persela Lamongan menghadapi Bhayangkara FC. Namun, keduanya terindikasi dalam kondisi tidak siap 100 persen untuk tampil dalam pertandingan tersebut.

Demerson Bruno Costa, yang baru saja bergabung di pertengahan musim, masih diragukan bisa tampil maksimal membela Persela. Pemain yang pernah bermain bersama Bali United itu dalam kondisi kebugaran sekitar 85 persen.

"Kami melihat lagi kondisinya seperti apa, akan masuk dalam starting lineup atau cadangan. Kami akan mendiskusikannya. Saya bicara dengan Demerson, katanya kondisinya masih 85 persen," ujar Nilamaizar seperti dilansir situs resmi Liga 1.

"Saya katakan kalau belum 100 persen lebih baik tidak usah bermain karena tentu tidak akan bagus. Kalau fisioterapisnya mengatakan kondisinya sudah 100 persen dan dia yakin, ya tentu dia akan bermain," lanjut sang pelatih.

Bek asing Persela Lamongan itu memang masih mengalami cedera paha yang didapatkannya ketika membantu Persela Lamongan menghadapi Persipura Jayapura pada 15 September. Hal tersebut yang membuat Nilmaizar enggan memaksakan Demerson dalam laga kontra Bhayangkara FC.

 

 

2 dari 2 halaman

Alex dos Santos juga Terancam Absen

Selain Demerson, striker andalan Persela Lamongan, Alex dos Santos pun dalam kondisi meragukan bisa tampil menghadapi Bhayangkara FC. Top scorer sementara Liga 1 2019 ini mengalami masalah di pundaknya ketika memperkuat Persela menghadapi Madura United pada pekan ke-20, Selasa (24/9/2019).

Seperti halnya Demerson, Nilmaizar pun enggan untuk memaksakan Alex bermain jika sang striker dalam kondisi tidak sepenuhnya bugar. Namun, pelatih asal Payakumbuh itu menegaskan semua keputusan yang diambilnya terkait Alex akan tergantung kepada keyakinan sang pemain.

"Alex masih merasa sakit, tapi dia mengatakan akan tetap mencoba. Semua akan tergantung kepada dia," ujar Nilmaizar yang menaruh asa kepada strikernya tersebut.

 

Sumber: Liga Indonesia

Video Populer

Foto Populer