Sukses


Pelatih Bhayangkara FC Akui Kualitas Alex dos Santos

Bola.com, Lamongan - Bhayangkara FC bertekad meraih kemenangan dalam lawatannya ke markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, dalam laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (28/9/2019). Kendati demikian, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, memuji striker Laskar Joko Tingkir, Alex dos Santos Goncalves, sebagai pemain berbahaya yang sudah membuktikan kualitasnya di Liga 1 2019.

Pelatih Bhayangkara FC itu mengaku sudah mengetahui kualitas yang dimiliki Alex dos Santos. Menurut pelatih asal Irlandia Utara itu, torehan gol Alex hingga sejauh ini membuktikan bahwa sang pemain memang memiliki kualitas yang luar biasa dan berbahaya sebagai seorang striker.

"Alex? Ya saya tahu dia adalah top scorer saat ini. Ia adalah pemain yang sangat bagus karena dia sekarang merupakan top scorer. Menjadi seorang top scorer menjadi sebuah bukti bahwa dia memang merupakan pemain yang bagus," ujar Paul Munster dalam keterangan pers jelang laga yang dilakukan Jumat (27/9/2019) pagi.

 

Alex dos Santos memang menjadi ancaman luar biasa dan senjata utama Persela pada musim ini. Torehan 16 gol dalam 17 laga yang dimainkannya bersama Laskar Joko Tingkir menjadi bukti saat ini dirinya merupakan striker paling berbahaya dengan keunggulan tiga gol atas Marko Simic, striker Persija Jakarta.

Satu hal yang menarik dari Alex dos Santos, sudah dua kali dirinya mencetak hattrick di Liga 1 2019, yaitu saat Persela Lamongan menang 3-0 atas Kalteng Putra dan saat Laskar Joko Tingkir menang telak 6-1 atas Tira Persikabo. Torehan tersebut bisa menjadi ancaman utama bagi Bhayangkara FC di Stadion Surajaya pada akhir pekan ini.

2 dari 2 halaman

Terancam Absen

Sayangnya, Persela Lamongan terancam tidak bisa menghadapi Bhayangkara FC dengan mengandalkan Alex dos Santos. Bahkan Laskar Joko Tingkir dikabarkan terancam tidak diperkuat dua pemain asingnya, yaitu Alex dan Demerson Bruno Costa.

Pelatih Persela, Nilmaizar, menyebut Demerson dalam kondisi kebugaran yang tidak 100 persen untuk tampil dalam laga kontra Bhayangkara FC. Sementara Alex dalam kondisi kurang baik karena masalah di bahunya ketika menghadapi Madura United.

Namun, Nilmaizar belum memutuskan apakah akan mengistirahatkan Alex atau tetap memainkannya. Pemain asal Brasil itu akan lebih dulu ditanya mengenai kondisinya dan kesiapannya untuk tampil menghadapi Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer