Sukses


Ardi Idrus Akui Penundaan Duel Persib Vs Arema Memengaruhi Mental

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, mengakui penundaan laga Persib versus Arema sangat mempengaruhi mental pemain, terutama dirinya.

Hal itu karena Persib Bandung saat ini sedang dalam performa menanjak dan penuh kepercayaan diri setelah mengalahkan Persipura Jayapura 3-1 dalam laga tandang pada pekan ke-20 Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (23/9/2019).

"Tentu tertundanya jadwal pertandingan akan memengaruhi ke mental. Efeknya sangat berpengaruh, karena kami sedang bagus," ujar Ardi di Mes Persib, Bandung, Jumat (27/9/2019).

Ardi menambahkan penundaan duel Persib vs Arema sangat mengecewakan lantaran skuat Persib sudah siap dan ingin membalas kekalahan di putaran pertama.

"Kemarin kami baru mengalahkan Persipura dan kami ingin menang lagi di kandang melawan Arema, tapi batal. Kami tentu kecewa," kata pemain asal Ternate itu.

Pemain bernomor punggung 3 di Persib ini belum tahu kapan jadwal baru pertandingan kontra Arema.

"Kami sebagai pemain harus siap saja. Tapi, menurut saya ,lebih bagus jadwal baru melawan Arema pada Desember saja, sehingga tidak mengganggu jadwal lain," ucap Ardi.

"Sekarang kami fokus melawan Madura United, Sabtu nanti. Pokoknya kami harus cari poin lagi di setiap pertandingan, meski laga melawan Madura nanti berat. Tapi, kami harus optimistis," tambah Ardi.

Seperti diketahui, big match Persib Bandung vs Arema dalam pekan ke-21 yang seharusnya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada Sabtu (28/9/2019), terpaksa ditunda karena tidak mendapat izin dari Polda Jabar mengingat kondisi dan situasi yang tidak kondusif.

Video Populer

Foto Populer