Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Sabtu 28 September 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 hari kedua, Sabtu (29/9/2019), sebenarnya menggelar tiga pertandingan. Namun, satu pertandingan, yakni Persib Bandung kontra Arema, mengalami penundaan.

Keputusan menunda big match itu lantaran panpel Persib tak mengantongi izin dari Polda Jabar, terkait maraknya aksi unjuk rasa belakangan ini.

Fokus aparat keamanan terkonsentrasi pada pengamanan aksi unjuk rasa tersebut sehingga duel Persib menjamu Arema harus dijadwal ulang.

Namun, pencinta sepak bola Indonesia tak perlu khawatir lantaran Liga 1 2019 pada Sabtu hari ini masih punya dua laga lain yang sayang jika dilewatkan.

Dua pertandingan itu adalah Barito Putera menjamu Persebaya Surabaya dan Persela Lamongan meladeni Bhayangkara FC. 

Barito bakal bertemu Persebaya di Stadion Demang Lehman, Martapura. Ini jadi pertemuan sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, dengan klub yang memecatnya pada medio Agustus lalu.

Bisa jadi ini menjadi pembuktian pelatih yang biasa disapa Djanur itu, bahwa Persebaya salah memecatnya. Caranya tentu dengan membawa Barito Putera memenangi duel ini.

Sementara di Stadion Surajaya, Lamongan, Persela akan berupaya mematahkan catatan tak terkalahkan Bhayangkara FC dalam tiga pertandingan terakhir. Peluang cukup terbuka lantaran Laskar Joko Tingkir punya catatan lumayan bagus setiap bermain di kandang sendiri.

Dua pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-21, Sabtu (28/9/2019), itu bisa disaksikan melalui Indosiar serta live streaming di Vidio. Berikut jadwal siaran langsungnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (28/9/2019)

Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

 

Persela Lamongan vs Bhayangkara FC

Stadion: Surajaya, Lamongan

Jam: 18.30 WIB

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer