Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Vidio: Persela Lamongan Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan akan meladeni Bhayangkara FC di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, pada laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (28/9/2019) malam WIB.

Melakoni duel ini, Persela terancam tanpa dua pemain asingnya, Demerson Bruno Costa dan Alex dos Santos. Demerson masih dibekap cedera paha, sedangkan Alex mengalami masalah di pundaknya.

"Kami melihat lagi kondisinya seperti apa, akan masuk dalam starting lineup atau cadangan. Kami akan mendiskusikannya. Saya bicara dengan Demerson, katanya kondisinya masih 85 persen," ujar pelatih Persela, Nilamaizar.

"Alex masih merasa sakit, tapi dia mengatakan akan tetap mencoba. Semua akan tergantung kepada dia," lanjutnya.

Jika kedua pemain tersebut benar-benar absen, Persela Lamongan bakal kerepotan meladeni perlawanan Bhayangkara. Sebab, Demerson merupakan andalan di lini belakang, dan Alex adalah mesin gol Persela dengan koleksi 16 gol.

Kendati begitu, Persela bertekad untuk mendulang tiga poin penuh. Apalagi, pada pertandingan ke-20 Liga 1, mereka menelan kekalahan 1-2 dari Madura United.

Di sisi lain, Bhayangkara FC berangkat ke Lamongan dengan target meraih kemenangan. Sejak ditangani Paul Munster pada 1 September 2019, Bhayangkara belum menelan kekalahan, dengan perincian dua hasil imbang dan meraih satu kemenangan.

The Guardian pun ingin mempertahankan hasil bagus itu ketika bersua Persela Lamongan. Kemenangan akan membuat Bhayangkara FC memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, Bhayangkara berada di peringkat 11 dengan nilai 23, tertinggal tiga poin dari PSM Makassar yang berada di posisi sembilan. Di sisi lain, Persela Lamongan menghuni peringkat 15 dengan 15 poin.

"Terkait persiapan, kami mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan di sini. Tentu saya sudah mengetahui permainan Persela Lamongan," ujar pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Sabtu (28/9/2019)

Pekan ke-21 Shopee Liga 1

Persela Lamongan Vs Bhayangkara FC

Stadion Gelora Surajaya, Lamongan

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer