Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: PSS Sleman Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan menjamu Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019, Minggu (29/9/2019) malam WIB.

Bagi PSS, kemenangan dalam pertandingan ini merupakan hal wajib. Pasalnya, mereka gagal mendulang tiga poin dalam dua laga terakhir, yakni kontra Persipura Jayapura (1-1) dan bersua Arema FC (0-4).

Selain itu, Tim Super Elang Jawa juga ingin memperbaiki catatan kandang. Dari lima laga kandang terakhir di Liga 1, PSS Sleman hanya meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan satu kekalahan.

"Saya berharap dengan kembali tampil di kandang, tidak jadi beban bagi pemain. Suporter juga sudah tentu inginnya selalu menang," terang pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

"Karena itu, pemain harus lebih enjoy, lebih santai. Tetapi, tetap fokus di lapangan, untuk memenangkan pertandingan," kata Seto.

Di sisi lain, Madura United ingin meraih kemenangan dalam lawatan ke Sleman, sekaligus meneruskan tren positif setelah menang 2-1 atas Persela Lamongan (24/9/2019).

Selain itu, Madura United bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya. Sejauh ini, tidak ada pemain Laskar Sape Kerrab yang cedera atau terkena hukuman akumulasi kartu.

"Kami datang ke sini tetap dengan target meraih tiga poin. Rasanya tidak ada tim yang hanya ingin seri atau kalah. Kami terus berusaha belajar dan memperbaiki tim ini untuk mendapat poin setiap pertandingan," tutur pelatih Madura United, Rasiman.

Saat ini, Madura United berada di peringkat tiga klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan nilai 34. Mereka unggul enam poin atas PSS Sleman yang menempati posisi delapan.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Minggu (29/9/2019)

Pekan ke-21 Shopee Liga 1

PSS Sleman Vs Madura United

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer