Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Vidio: PSIS Vs Badak Lampung FC

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang akan bersua Badak Lampung FC dalam pertandingan pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (29/9/2019).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, PSIS bertekad merengkuh kemenangan, sekaligus menyudahi tren minor dalam tiga laga terakhir di Liga 1.

Laskar Mahesa Jenar tercatat kalah 1-2 dari Persija Jakarta, menyerah 0-4 dari Persebaya Surabaya, dan ditahan 0-0 Kalteng Putra.

Meski begitu, PSIS Semarang diprediksi bakal bekerja keras mengalahkan Badak Lampung. Pasalnya, klub asuhan Milan Petrovic itu belum menelan kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di Liga 1 musim ini, dengan perincian dua kemenangan dan empat hasil imbang.

Tim berjulukan Laskar Saburai itu pun berambisi untuk melanjutkan tren positif tersebut. Andai meraih kemenangan, Badak Lampung FC akan memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, Badak Lampung berada di peringkat ke-12 dengan mengoleksi 22 poin. Mereka unggul dua angka atas PSIS Semarang yang menempati posisi 13.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Minggu (29/9/2019)

Pekan ke-21 Shopee Liga 1

PSIS Semarang Vs Badak Lampung

Stadion H. Moch.Soebroto, Magelang

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer