Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Bali United Vs Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019, Minggu (29/9/2019). Tim Serdadu Tridatu berpeluang melanjutkan tren apik di kandang.

Bali United tampil gemilang saat melakoni laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hingga pekan ke-21 Liga 1 musim ini, Bali United sukses menyapu bersih kemenangan di kandang sendiri.

Torehan gemilang tersebut terasa spesial untuk Bali United. Pasalnya, anak asuh Stefano Cugurra Teco itu menjadi satu-satunya klub di Liga 1 2019 yang selalu mendulang tiga poin penuh di markas sendiri.

Selain menjaga rekor kemenangan kandang, poin sempurna juga dibutuhkan untuk memperkukuh posisi Bali United di puncak klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Tim Serdadu Tridatu mendulang 45 poin, unggul sembilan angka atas Tira Persikabo di urutan kedua.

Di sisi lainnya, Kalteng Putra membutuhkan tambahan poin untuk bisa keluar dari zona degradasi. Seperti diketahui, Laskar Isen Mulang saat ini berada di peringkat 16 dengan raihan 19 poin.

Kalteng Putra diyakini akan tampil menyerang sejak awal. Kemenangan juga akan membuat mereka memutus tren apik Bali United di hadapan pendukungnya sendiri.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Minggu (29/9/2019)

Pekan ke-21 Shopee Liga 1

Bali United Vs Kalteng Putra

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer