Sukses


Pelatih PSS Menilai Kekuatan Madura United Bukan Hanya Beto Goncalves

Bola.com, Sleman - Saat ini Alberto Goncalves menjadi satu di antara pemain kunci Madura United. Striker Timnas Indonesia yang biasa disapa Beto itu menjadi pencetak gol terbanyak Laskar Sape Kerrab dengan torehan 10 gol dari 17 pertandingan.

Hal itu juga diakui pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menjelang pertempuran tim asuhannya melawan Madura United dalam laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (29/9/2019).

"Saya akui, Beto punya naluri gol bagus. Dia selalu cetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Lini depan Madura United salah satu yang terkuat di Liga 1," kata Seto Nurdiyantoro.

Namun, tak hanya Beto yang bakal menjadi ujian PSS, khususnya di sektor belakang. Seto menyebut deretan pemain yang menghuni Madura United adalah pemain kelas wahid, seperti halnya pasangan Beto di lini depan, yakni Aleksandar Rakic.

Striker Montenegro ini adalah pencetak gol terbanyak musim lalu bersama PS Tira. Belum lagi ada Greg Nwokolo, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, atau Andik Vermansah.

"Ada Rakic juga, yang kita sudah tahu seperti apa kualitasnya. Jadi, intinya, Beto oke, tapi kami harus mewaspadai yang lain juga di Madura United," kata Seto.

Video Populer

Foto Populer