Sukses


Duel PSIS Kontra Badak Lampung FC Jadi Ajang Reuni

Bola.com, Magelang - Pertarungan PSIS Semarang melawan Badak Lampung FC akan menjadi ajang reuni beberapa pemain. Kedua tim berjumpa dalam pertandingan pekan ke-21 Shopee Liga 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (29/9/2019).

Beberapa mantan pemain PSIS kini telah berseragam Badak Lampung FC. Setidaknya ada empat pemain Badak Lampung pernah menjadi bagian dari PSIS, yakni Johan Yoga Utama, Melcior Majefaat, Kelvin Wopi, dan Arthur Bonai.

PSIS telah menjadi masa lalu bagi keempatnya, dan akan bertindak sebagai lawan untuk duel sengit di Magelang nanti. Hanya, satu dari keempatnya harus absen, yakni stiker Johan Yoga, karena cedera.

Jelang pertemuan kembali dengan PSIS, Arthur Bonai mengatakan akan tetap bersikap profesional, meski pernah menjadi bagian dari PSIS. Ia bertekad bisa mengalahkan bekas timnya.

Arthur Bonai menjadi pemain andalan PSIS pada paruh pertama. Dengan catatan 14 kali tampil dan dua kali memberikan assist. Namun, kerja sama Arthur Bonai dengan PSIS terhenti saat jendela transfer paruh musim karena ingin mencari suasana baru.

"Kami, pemain sudah siap. Kemarin bisa menang di kandang atas Kalteng Putra dan menjadi motivasi tersendiri bagi kami. Tentu kami ingin bisa mencuri poin di markas PSIS," ungkap Arthur Bonai.

2 dari 2 halaman

Perbaiki Posisi di Klasemen

Di sisi lain, meski bakal bertemu beberapa rekan lama yang kini berada di Badak Lampung FC, nada optimisme tetap digaungkan gelandang jangkar PSIS Semarang, Heru Setyawan.

Mantan pemain Persis Solo dan Persita Tangerang itu ingin membawa PSIS mengakhiri rangkaian hasil negatif di kandang sendiri, terutama pasca kekalahan memalukan dari Persebaya.

"Kemenangan sekaligus untuk memperbaiki posisi kami di klasemen sementara," ucap Heru.

Video Populer

Foto Populer