Sukses


Akui Tekel Horornya Fatal, Boaz Solossa Meminta Maaf ke Aaron Evans

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, melayangkan permintaan maaf kepada bek PSM Makassar, Aaron Evans, buntut dari tindakan tidak sportifnya ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (27/9/2019).

Ketika pertandingan memasuki menit ke-66, Boaz melancarkan tekel horor yang tidak mengarah ke bola, memainkan ke paha Evans. Untungnya, bek asal Australia itu dapat sedikit menghindar sehingga meminimalkan potensi benturan.

Aksi Boaz tersebut mengundang kegeraman warganet pada Sabtu (27/9/2019). Apalagi, Evans turut mengunggah cuplikan tekel tersebut pada akun Instagram pribadinya di hari yang sama.

Setelah banyaknya warganet yang membahas kejadian tersebut, Boaz menyesali perilakunya tersebut.

"Saya Boaz Solossa secara pribadi meminta maaf atas kejadian pada laga melawan PSM. Apa yang saya lakukan memang salah dan fatal serta dari hati yang paling dalam saya pribadi sudah meminta maaf kepada Evans secara langsung di atas lapangan dan juga kepada ofisial PSM," tulis Boaz mengomentari unggahan Evans di Instagram.

"Saya juga sudah meminta maaf kepada Pak Appi, Munafri Arifuddin selaku CEO PSM dan suporter PSM di Stadion Gelora Delta. Sekali lagi, kepada Evans dan suporter PSM, saya minta maaf atas apa yang saya lakukan kemarin," tutur Boaz Solossa.

2 dari 2 halaman

Hubungi Evans Lewat Rizky Pellu

Setelah kejadian itu, Boaz mengaku juga telah berbicara dengan Evans melalui telepon seluler gelandang PSM, Rizky Pellu. Sungguh, penyerang berusia 33 tahun ini khilaf dengan aksinya tersebut.

"Saya secara pribadi telah menghubungi Evans melalui Rizky Pellu dan meminta maaf atas apa yang sala lakukan," imbuh Boaz Solossa.

Video Populer

Foto Populer