Sukses


Beto Goncalves Bersyukur Madura United Raih Poin di Kandang PSS

Bola.com, Sleman - Madura United gagal membawa pulang poin penuh dalam lawatan ke markas PSS Sleman. Laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 ini berakhir dengan skor 2-2 (1-1) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu sore (29/9/2019).

Striker Madura United, Beto Goncalves, memegang peran penting dengan mencetak dua gol pada laga ini masing-masing pada menit ke-44 dan ke-53. Sayang, keunggulan itu selalu dibalas oleh PSS lewat Haris Tuharea (45+2’) dan Brian Fereira (73’). 

Pemain yang menjabat sebagai kapten Laskar Sape Kerap itu merasa tidak mudah mencuri poin di kandang PSS Sleman. Sebagai pemimpin, Beto mengapresiasi kinerja rekan-rekannya meski gagal memetik tiga poin. 

“Saya pikir, kami bermain cukup baik. Kami melakukan banyak pergerakan dan itu menunjukkan kerja keras kami. Kami melawan tim yang berkualitas, apalagi punya suporter besar yang punya semangat mendukung timnya,” kata Beto. 

Aksi pemilik nama lengkap Alberto Goncalves da Costa itu patut mendapat pujian dalam membobol gawang PSS Sleman. Di usianya yang sudah mencapai 38 tahun, dia mampu membuat kiper tuan rumah dua kali memungut bola dari gawangnya lewat permainan terbuka. 

Madura United bertekad meraih kemenangan dalam laga ini. Pasalnya, mereka pernah dipermalukan PSS Sleman di kandang sendiri (31/7/2019). Tapi, Beto menganggap hasil ini cukup bagus buat timnya. 

2 dari 2 halaman

Posisi Ketiga

Beto menegaskan, Madura United bakal bangkit pada laga berikutnya.

“Kami melakukan perjalanan jauh (dari Bangkalan ke Sleman). Dua kali unggul, dua kali juga mereka balas. Saya pikir hasil ini positif buat kami. Saya sendiri punya peluang setelah skor 2-2. Tapi, hasil ini adil buat kami, membawa pulang satu poin,” ucap Beto. 

Hasil ini masih menempatkan Madura United di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 35 poin dari 21 pertandingan. Posisi itu sudah mereka tempati sejak pekan ketujuh di bawah Tira Persikabo dan Bali United.

Video Populer

Foto Populer