Sukses


Milan Petrovic: Badak Lampung FC Kurang Beruntung di Kandang PSIS

Bola.com, Magelang - Badak Lampung FC gagal memenuhi ambisi mengalahkan PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (29/9/2019).

Bojan Malisic harus dengan satu poin. Badak Lampung FC sebenarnya bermain tidak buruk. Mereka punya kesempatan untuk menjebol gawang PSIS.

Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic, menuturkan timnya kurang beruntung. Namun raihan satu poin di kandang lawan, membuatnya cukup puas.

"Sebenarnya kami ingin mendapat tiga poin di pertandingan sore tadi. Sempat ada perubahan permainan dengan adanya peluang. Hanya kami tidak beruntung. Tapi satu poin ini sudah cukup membuat kami senang," kata Milan Petrovic.

Badak Lampung FC perlahan mulai meninggalkan zona degradasi. Klub yang sebelumnya bernama Perseru Serui ini berada di urutan ke-142 dan punya poin 23 atau dua poin lebih baik dari PSIS.

Milan Petrovic juga mengakui skuatnya kekelahan. Badak Lampung FC bermain tiga kali dam dua pekan terakhir dan membuat kondisi kebugaran pemain menurun.

 

2 dari 2 halaman

Satu Poin Penting

Gelandang jangkar Badak Lampung FC, Arthur Bonai, juga gembira atas hasil 0-0 di kandang PSIS.

Apalagi, pemain asal Papua ini merupakan mantan pemain PSIS. Ia tak canggung untuk berduel dengan mantan rekannya di PSIS, seperti Septian David Maulana dan Heru Setyawan.

"Hasil yang cukup bagus bagi kami bisa mendapat satu poin penting di sini. Laga juga enak ditonton dengan permainan terbuka. Kami juga punya peluang tapi selalu gagal jadi gol," ungkap Arthur Bonai. 

Video Populer

Foto Populer