Sukses


Ghozali Siregar Dipastikan Absen saat Persib Melawan Madura United

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar dipastikan masih absen saat timnya melawan Madura United pada laga lanjutan pekan ke-21 Shopee Liga 1di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019).

Sebelumnya, Ghozali hanya absen selama satu pekan dan dijadwalkan bisa kembali gabung Persib menjelang laga kontra Madura United.

Namun, pemain bernomor punggung 77 itu harus beristirahat lebih lama karena mengalami pendarahan di bola mata.

"Ghozali masih ada masalah di matanya dan dia masih ada di Medan untuk melakukan pemulihan di sana," jelas Robert Alberts, pelatih Persib, Selasa (1/10/2019) di Stadion GBLA, Bandung.

Maka itu, Ghozali tidak latihan karena belum bisa melakukan apapun hingga saat ini. Ia tidak boleh banyak bergerak karena bisa berdampak pada matanya.

"Dia harus dirawat total dan sembuh sempurna. Setelah istirahat baru bisa kembali," jelas Robert lagi.

Pemain yang akrab disapa Gozo ini mengalami pendarahan pada mata kirinya saat Persib Bandung melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sodiarjo, pekan lalu.

2 dari 2 halaman

Bentrok di Bangkalan

Madura United dipastikan bakal menjamu Persib Bandung di Bangkalan. Duel pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu (5/9/2019).

"Memang sudah sesuai rencana kami bermain di Bangkalan menjamu Persib. Kami pastikan laga itu digelar di Gelora Bangkalan, bukan stadion lain," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United, kepada Bola.com, Senin (30/9/2019).

Sebelumnya, Madura United sempat mengumumkan bakal menggunakan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, untuk menjamu Persib dan Persebaya. Berbagai alasan melatarbelakang keputusan itu.

Pertama, mereka ingin menjajal stadion berkapasitas 25 ribu penonton itu yang juga didaftarkan untuk mendapat lisensi AFC. Kedua, manajemen Laskar Sape Kerap ingin mendapat pemasukan dari penjualan tiket karena dua klub itu dikenal punya basis suporter besar.

Sayang, pihak kepolisian setempat tidak memberi izin keamanan kepada panpel Madura United. Haruna pun pernah mengatakan kepada Bola.com, (18/9/2019), bahwa pihaknya batal menjadikan Gelora Delta sebagai kandang.

Akan tetapi, beberapa hari terakhir beredar lagi kabar Gelora Delta akan tetap dipakai Madura United untuk menjamu Persib Bandung. Pernyataan Haruna ini sekaligus membatah kabar yang sudah beredar tersebut.

Video Populer

Foto Populer