Sukses


Supriadi Sudah Gabung Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini Puji Komitmen Sang Pemain

Bola.com, Jakarta - Pemain yang dicari dalam lima hari belakangan di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 akhirnya muncul. Ya, Mochammad Supriadi telah ikut bergabung dengan Bagus Kahfi dan kawan-kawan dalam latihan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (1/10/2019).

Sejak Timnas Indonesia U-19 melaksanakan TC pada 26 September 2019, Supri, karibnya disapa, terpaksa absen. Pasalnya, pemain berusia 17 tahun ini ditahan oleh klubnya, Persebaya Surabaya.

Adapun, tiga rekan Supri di Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho Ramadhani, dan Brylian Negiehta Dwiki Aldama, juga sempat telat bergabung ke TC Timnas Indonesia U-19. Namun, ketiganya telah merapat pada Senin (30/10/2019).

"Saya tidak khawatir dengan komitmen Supri. Dia selalu memberikan 100 persen untuk Timnas Indonesia U-19," ujar pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini kepada wartawan.

"Untuk tim mana pun dia bermain, bahkan untuk Persebaya pun, beberapa kali saya menontonnya, dia anak berusia 17 tahun yang selalu memberikan 100 persen kepada Persebaya," imbuh Fakhri.

2 dari 2 halaman

Supri Dalam Kondisi Sangat Bugar

Saat gabung TC Timnas Indonesia U-19, Fakhri takjub dengan fisik Supri. Pemain berusia 17 tahun ini disebutnya pintar dalam menjaga kebugaran.

"Saya tidak khawatir tentang kebugaran Supri, tentang komitmennya. Tentu, penting untuk kami memperhatikan apa yang dilakukan Supri di Persebaya," tutur Fakhri.

Video Populer

Foto Populer