Sukses


Semen Padang Benahi Penyelesaian Akhir Jelang Duel Versus Badak Lampung

Bola.com, Padang - Semen Padang masih punya PR penyelesaian akhir menjelang duel versus Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Sabtu (5/10/2019). 

Berkaca pada laga terakhr kontra Tira Persikabo, Semen Padang punya lebih banyak peluang dari dari skuat asuhan Rahmad Darmawan itu.

Asisten pelatih Semen Padang, Welliansyah menilai, penyelesaian akhir menjadi fokus utama timnya untuk laga tandang di Lampung.

“Sebenarnya, kami punya banyak peluang saat melawan Tira Persikabo. Hanya, harus diakui, beberapa peluang terbuang percuma, buntut dari penyelesaian akhir yang tidak maksimal. Untuk itu, kami akan lebih memfokuskan penyelesaian akhir jelang menghadapi Badak Lampung,” ujar weliansyah, Selasa (1/10).

Selain penyelesaian akhir, tim pelatih juga fokus pada transisi permainan serta koordinasi antarlini.

“Kami juga melakukan perbaikan di beberapa sektor. Termasuk transisi dan koordinasi permainan dari lini ke lini,” tambahnya.

Ia berharap, saat menghadapi Badak Lampung, seluruh lini semakin baik serta setiap peluang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

“Saat ini motivasi Semen Padang sangat bagus. Pemain termotivasi dengan hasil pertandingan sebelumnya. Kami berharap bisa memperoleh kemenangan tandang pertama di Lampung nanti,” pungkas Weli. 

Highlights Semen Padang

Video Populer

Foto Populer