Sukses


PSS Pasang Target Tinggi di Liga Putri 2019

Bola.com, Sleman - PSS Sleman mulai mempersiapkan tim untuk Liga 1 Putri 2019. Mereka telah menggelar seleksi dengan berkekuatan 24 pemain.

Seleksi dilakukan sejak bulan September kemarin selama dua pekan. Dari 60 pelamar, telah dijaring 24 pemain yang kemudian didaftarkan ke operator kompetisi dan PSSI.

Beberapa pemain Timnas Indonesia putri bakal ikut memperkuat PSS. Seperti Nurhayati dan Verra Lestari dari timnas senior, Anisa Bolang dan Nafizhah Nuraini (Timnas Indonesia U-17).

Terdapat pula nama Dhia Puteri Hapsari dan Suciana Yuliani yang merupakan skuat Timnas futsal Indonesia puteri. Target tinggi diusung oleh tim berjulukan Super Elang Jawa di gelaran kompetisi putri pertama di Indonesia ini. Yakni dengan target mampu menembus empat besar.

"Di musim pertama ini, kami memasang target bisa masuk 4 besar. Kami yakin dengan potensi pemain yang ada di tim ini, bisa mewujudkan target itu," ujar pelatih PSS Sleman Putri, Yuyud Pujiarto, Selasa (1/10/2019).

 

2 dari 2 halaman

Jadi Tuan Rumah

Kontestan Liga Putri 2019 dibagi menjadi dua grup untuk babak penyisihan. PSS Sleman ditunjuk sebagai tuan rumah grup A. Untuk laga pembukaan, PSS akan melawan Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman (5/10/2019).

Dalam pembagian grup A terdiri dari Persija Jakarta, Tira Persikabo, PSS Sleman, PSIS Semarang, Persib Bandung. Sementara di grup B diisi oleh PSM Makassar, Persipura Jayapura, Arema FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya. 

Video Populer

Foto Populer