Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Persipura Vs Tira Persikabo

Bola.com, Sidoarjo - Pertemuan antara Persipura Jayapura dan Tira Persikabo di laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (2/10/2019), akan berlangsung menarik.

Persipura Jayapura mulai terus menanjak bersama Jacksen Tiago. Sementara itu, Tira Persikabo yang tampil luar biasa di putaran pertama, kini belum sekalipun meraih kemenangan sejak putaran kedua Liga 1 2019 dimulai.

Persipura Jayapura harus menjalani laga kandang di luar Jayapura baru saja meraih kemenangan 3-1 atas PSM Makassar di tempat yang sama. Kemenangan tersebut tentu menjadi sebuah modal yang sangat bagus bagi Persipura untuk menghadapi Tira Persikabo.

Sementara itu, di kubu Tira Persikabo, Rahmad Darmawan harus sedikit memutar otak. Penyebabnya, sejumlah pemain harus absen dalam pertandingan kontra Persipura Jayapura ini.

Ciro Alves dan Guntur Triaji harus absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Abduh Lestaluhu, Wawan Febriyanto, dan Manahati Lestusen, absen karena bergabung dengan Timnas Indonesia yang akan menjalani lanjutan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Tira Persikabo hanya terselamatkan karena dua pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22, Andy Setyo dan Rifad Marasabessy, masih bisa bersama tim dan baru bergabung dengan tim asuhan Indra Sjafri usai pertandingan kontra Persipura.

Alhasil, Tira Persikabo pasti tidak diperkuat lima pemain andalannya. Rahmad Darmawan pun menegaskan dirinya harus mengubah skema permainan untuk bisa mengatasi permainan Persipura yang memiliki pemain-pemain berpengalaman.

RD pun harus mengantisipasi kemungkinan Persipura membalaskan kekalahan di putaran pertama. Tim yang kini dibesut Jacksen Tiago itu kalah 1-2 dari Tira Persikabo di putaran pertama Liga 1 2019.

Pembaca Bola.com bisa menikmati laga antara Persipura Jayapura dan Tira Persikabo ini melalui live streaming di Vidio dengan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Rabu (2/10/2019)

Persipura Jayapura vs Tira Persikabo

Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Kick-off: 15.30 WIB

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer