Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Shopee Liga 1 2019, Rabu 2 Oktober

Oleh Wiwig Prayugi pada 02 Okt 2019, 06:00 WIB
Shopee Liga 1 Logo

Bola.com, Jakarta - Anda bisa menyaksikan dua pertandingan seru pada pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang digelar pada Rabu (2/9/2019). Semula, ada empat pertandingan yang dijadwalkan, namun dua di antaranya harus ditunda. 

Pertandingan hari ini adalah Persipura Jayapura melawan Tira Persikabo yang akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Kemudian Arema FC melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang.

Persipura tak mau menganggap remeh Tira Persikabo yang belum meraih kemenangan pada putaran kedua. 

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, meminta anak asuhnya tidak memikirkan catatan Tira Persikabo yang saat ini sedang menurun. Menurut Jacksen, Tira Persikabo bisa saja menjadi sandungan jika Persipura tidak waspada.

Pada laga lain, Arema FC ingin menjaga tradisi mengalahkan tim besar, saat menjamu PSM Makassar. Mereka menang telak atas Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan PSS Sleman. Rekor inilah yang ingin dilanjutkan ketika menjamu PSM.

Di sisi lain, PSM harus memutar otak lebih keras untuk menyiasati kondisi minor timnya ketika melawan Arema FC. Yang paling utama adalah membuat strategi tanpa Wiljan Pluim, kapten sekaligus kreator serangan Juku Eja.

Selama ini tanpa Pluim, Juku Eja seperti kehilangan separuh kekuatan serangnya.Memang PSM masih memiliki Rasyid Bakri, gelandang asli Makassar yang menjadi pelapis Pluim.

Berikut ini jadwal Shopee Liga 1 2019, lengkap dengan jadwal siaran langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Shopee Liga 1 2019 Logo Klub
Shopee Liga 1 2019 Logo Klub (Bola.com/Adreanus Titus)

Persipura Jayapura Vs Tira Persikabo

Stadion Gelora Delta, Sidoarjo

Pukul 15.30 WIB

Live streaming Vidio

 

Arema FC Vs PSM Makassar

Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang

Pukul 18.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio Premier (berbayar

Lanjutkan Membaca ↓