Sukses


Persib Bandung Sudah Lakukan Persiapan Matang Jelang Hadapi Madura United

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan kalau skuat Maung Bandung sudah melakukan persiapan yang matang jelang laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Persib akan bertandang ke kandang Madura United pada Sabtu (5/10/2019).

Jelang laga tersebut, Supardi meyakini kalau Persib memiliki peluang untuk meraih poin penuh. Supardi meminta rekan-rekannya untuk menjaga fokus pada laga tersebut.

"Saat ini, kami tinggal menjaga momen dan kondisi saja. Kami menyadari kalau laga tersebut adalah laga yang penting," ujar Supardi.

"Saya berharap kami berangkat ke sana dan bisa membawa pulang hasil positif. Kami sudah melakukan persiapan yang matang untuk laga tersebut."

"Saya meminta rekan-rekan di Persib untuk menjaga energi positif. Kami tak boleh memikirkan faktor wasit atau apa pun. Hal yang paling penting adalah kami harus berjuang."

"Saya harap, penundaan pertandingan melawan Arema tidak memberikan pengaruh kepada mental para pemain," ungkap Supardi.

Persib menempati posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga 1. Maung Bandung tertinggal 11 poin dari Madura United yang menduduki peringkat ketiga.

2 dari 2 halaman

Tidak Remehkan Madura United

Madura United mengalami sedikit kendala karena adanya TC timnas Indonesia. Namun, Supardi tak ingin skuat Persib menjadi merasa unggul karena faktor tersebut.

"Terlepas dari ada yang dipanggil timnas, Madura United adalah skuat yang solid."

"Saya rasa tidak akan terlalu berpengaruh terhadap kekuatan mereka. Karena pemain pelapisnya tidak kalah bagus," ungkap Supardi.

Video Populer

Foto Populer