VIDEO: Kemenangan Telak Arema FC Atas PSS di Pekan Ke-20 Shopee Liga 1

Oleh Okie Prabhowo pada 02 Okt 2019, 18:17 WIB

Bola.com, Malang - Arema FC akhirnya meraih kemenangan telak pada pekan ke-20 Shopee Liga 1. Singo Edan menang 4-0 atas PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019).

Pada menit ke-27, Arema mendapatkan penalti setelah tangan Guilherme Batata mengenai bola di kotak terlarang. Makan Konate yang menjadi eksekutor, berhasil melaksanakan tugas dan membawa Arema unggul 1-0.

Singo Edan akhirnya menggandakan keunggulan melalui aksi Ridwan Tawainella pada menit ke-38. Memanfaatkan kemelut di depan gawang PSS, Ridwan Tawainella kemudian melepaskan sundulan yang gagal diantisipasi kiper Ega Rizky. Skor 2-0 untuk keunggulan Arema FC bertahan hingga turun minum.

Pada menit ke-58, publik tuan rumah akhirnya kembali bergemuruh menyambut gol Rifaldi Bawuo. Berawal dari umpan silang Alfin Tuasalamony, Rivaldi kemudian menanduk bola yang mengarah pojok kanan atas gawang PSS.

Arema kian tak terbendung setelah menambah keunggulan melalui Hanif Sjahbandi pada menit ke-67. Hanif melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang membentur mistar gawang PSS sebelum melewati garis gawang. (Zulfirdaus Harahap)