Sukses


    Egy Maulana Vikri Tanggapi Peluang Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019

    Bola.com, Bogor - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Egy Maulana Vikri, mengomentari peluang timnya di SEA Games 2019. Pemain Lechia Gdansk di Liga Polandia itu adalah satu dari 40 personel yang didaftarkan sebagai entry by name.

    Saat ini, Timnas Indonesia U-22 tengah menggelar pemusatan latihan (training centre) sebagai persiapan untuk SEA Games 2019. Pelatih Indra Sjafri memanggil 30 pemain, termasuk Egy.

    Egy telah bergabung pada TC Timnas Indonesia U-22 sejak hari pertama pada Rabu (2/10/2019). Lechia Gdansk melepas pemain berusia 18 tahun ini kendati Kalender FIFA baru dimulai pada 7-15 Oktober 2019.

    Dalam persiapan sebelum menyongsong SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-22 bakal mengikuti turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 di China. Selain tuan rumah, lawan-lawan yang akan dihadapi ialah Arab Saudi dan Yordania

    "Untuk peluang, ini baru TC dan sedang persiapan menuju SEA Games 2019. Nanti ada turnamen di China dan itu bagus untuk kami. Lawan-lawannya juga kuat," ujar Egy kepada wartawan.

    "Bagus buat persiapan kami jadi kami tahu letak kesalahan kami dan memahami pola permainan yang diinginkan pelatih," tuturnya.

    2 dari 2 halaman

    Adaptasi Lancar

    Egy mengaku adaptasinya bersama Timnas Indonesia U-22 berjalan lancar. Apalagi, mayoritas materi pemainnya ialah rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-19. Mulai dari Muhammad Riyandi, Firza Andika hingga Muhammad Luthfi Kamal.

    "Rata-rata pemain ini kan dari Timnas Indonesia U-19, jadi sudah tahu semua dan tak ada kesulitan beradaptasi," imbuh Egy.

    Egy baru tiba di Jakarta pada Selasa (1/10/2019). Sehari berselang, ia langsung bergabung dengan TC Timnas Indonesia U-19 meski mengakui masih kelelahan.

    Video Populer

    Foto Populer