Sukses


Duel Antarlini Bhayangkara FC Vs PSS: Menanti Hiburan Amerika Latin

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/10/2019).

Saat ini, Bhayangkara FC berada di peringkat ke-10 klasemen sementara. Tim berjulukan The Guardian itu mengumpulkan 24 poin hasil dari 5 kemenangan, sembilan seri, dan tujuh kekalahan.

Adapun, PSS menempati posisi keenam. Armada Seto Nurdiantoro itu mencatatkan 29 poin dari 21 penampilan.

Laga Bhayangkara FC diprediksi bakal berjalan seru. Duel kualitas dan fisik antarpemain akan tersaji di atas lapangan.

Bhayangkara FC akan kembali ke Stadion PTIK, markas The Guardian yang baru direnovasi. Untuk pertama kalinya di Liga 1 2019, Indra Kahfi Ardhiyasa bermain di venue berkapasitas 3.000 penonton tersebut.

2 dari 5 halaman

Adu Kuat 2 Kiper Lokal

Posisi Wahyu Tri Nugroho di bawah mistar gawang Bhayangkara FC tidak tergoyahkan kendati Awan Setho Raharjo telah sembuh dari cedera.

Ketika The Guardian menahan Persela Lamongan 1-1 pada pekan lalu, kiper berusia 33 tahun itu berhasil menggagalkan penalti top scorer sementara Liga 1 2019, Alex Dos Santos.

Di pos penjaga gawang, PSS akan tetap mempertahankan Ega Rizky Pramana. Meskipun sang kiper kebobolan dua kali saat tim berjulukan Elang Jawa ini bermain 2-2 menghadapi Madura United pada pekan lalu.

3 dari 5 halaman

Menguji Ketangguhan Palang Pintu Negeri Samba dan El Matador

Laga Bhayangkara FC kontra PSS akan diwarnai oleh adu ketangguhan bek asal Brasil dan Spanyol. Kubu tuan rumah punya Anderson Salles, bek tengah tersuburu di Liga 1 2019 yang telah mengemas lima gol.

Sementara lini pertahanan PSS akan dikawal oleh Alfonso De La Crus. Bek asal Spanyol itu bakal berduet dengan Asyraq Gufron.

4 dari 5 halaman

Duel Playmaker Amerika Latin

Duel playmaker Amerika Latin juga akan menambah keseruan pertandingan antara Bhayangkara FC melawan PSS. The Guardian bakal mengandalkan duo Brasil, Bruno Matos dan Hedipo Gustavo.

Adapun, PSS akan menugaskan Brian Ferreira untuk mengacak-acak pertahanan The Guardian. Gelandang asal Argentina itu tercatat telah membukukan sembilan gol dari 18 laga.

5 dari 5 halaman

Dzumafo Vs Yevhen

Meski telah berusia 39 tahun, naluri membunuh Herman Dzumafo masih stabil. Penyerang berdarah Kamerun itu sudah menyumbang tujuh gol dari 19 penampilannya bersama Bhayangkara FC.

Dzumafo bakal beradu tajam dengan penyerang Eropa Timur milik PSS, Yehven Bokhashvili. Pemain asal Ukraina itu unggul dua gol lebih banyak dibanding Dzumafo.

Video Populer

Foto Populer