Sukses


Persija Kontra Borneo FC Resmi Ditunda

Bola.com, Jakarta - Satu lagi pertandingan Shopee Liga 1 2019 yang harus mengalami penundaan. Persija Jakarta kontra Borneo FC yang dijadwalkan berlaga pada Minggu (6/10/2019) resmi ditunda karena tidak adanya izin menggelar pertandingan.

Setelah laga kontra Persela Lamongan di pekan ke-21 Liga 1 2019 ditunda, Persija Jakarta harus kembali mengalami penundaan laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 kontra Borneo FC yang rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (6/10/2019).

Seperti dilansir situs resmi Persija, penundaan pertandingan ini kembali terjadi karena kepolisian belum mengeluarkan izin pertandingan. Surat dari PT Liga Indonesia Baru, selaku operator kompetisi, dengan nomor 373/LIB/X/2019, memastikan ditundanya pertandingan itu.

Penundaan pertandingan ini membuat Persija kecewa, karena laga kontra Borneo FC sebenarnya sudah merupakan laga tunda dari putaran pertama. Namun, CEO Persija, Ferry Paulus, mengaku menyerahkan segala keputusan dan penjadwalan ulang pertandingan tersebut kepada PT LIB.

"Sangat disayangkan kepolisian belum menerbitkan izin untuk pertandingan Persija melawan Borneo FC. Dengan ini, kami kembali menyerahkan penjadwalan ulang ke PT Liga Indonesia Baru," ujar Ferry Paulus seperti dilansir dari situs resmi klub.

Dengan penundaan Persija Jakarta kontra Borneo FC, Macan Kemayoran kembali menambah daftar pertandingan sisa yang belum dimainkan, termasuk yang terbaru laga kandang kontra Persela Lamongan.

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer