Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan Shopee Liga 1 2019 bakal tersaji untuk menemani akhir pekan Anda, Sabtu (5/10/2019).

Badak Lampung FC akan menjamu Semen Padang di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Badak Lampung FC dan Semen Padang sama-sama mencatatkan rekor apik dalam beberapa pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019.

Badak Lampung FC masih belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Mereka tentu ingin melanjutkan tren tersebut ketika bersua tim Kabau Sirah.

Pada laga lain, Kalteng Putra akan menjamu Barito Putera dalam Derbi Kalimantan yang tersaji pada pekan ke-22 ini di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Kalteng Putra belum terkalahkan dalam lima laga kandang yang digelar di Stadion Tuah Pahoe. Namun, Laskar Isen Mulang berniat kembali ke jalur kemenangan karena belum lagi meraih tiga poin dalam lima laga terakhir.

Kalteng Putra masih tercecer di peringkat ke-16 dengan raihan 19 poin. Barito Putera lebih parah. Mereka berada satu tingkat lebih rendah dari Kalteng Putra.

Laga big match akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, yakni tuan rumah Madura United melawan Persib Bandung.

Ini menjadi kesempatan baik buat Persib untuk mencuri poin dalam laga tandang. Pasalnya, Madura United tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Tujuh pemain andalan absen dengan berbagai alasan yang berbeda, membuat Madura United dalam kondisi tidak sempurna.

Simak jadwal pertandingan dan siaran langsung serta live streaming Shopee Liga 1 2019 berikut ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Badak Lampung FC Vs Semen Padang

Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Pukul 15.30 WIB

Live streaming Vidio

 

Kalteng Putra Vs Barito Putera

Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya

Pukul 15.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio

 

Madura United Vs Persib Bandung

Stadion Gelora Bangkalan, Madura

Pukul 18.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio Premier (berbayar)

Video Populer

Foto Populer