Sukses


Yoo Hyun-koo Optimistis Semen Padang Segera Tinggalkan Zona Degradasi

Bola.com, Padang - Pemain asing Semen Padang, Yoo Hyun-koo, makin bergairah menghadapi sisa pertandingan putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Meski ia mengaku belum nyaman lantaran Semen Padang masih berada di zona berbahaya, dengan semangat juang dan penampilan yang kian menanjak, membuatnya optimistis jika pada akhir kompetisi, tim Kabau Sirah bakal tetap bertahan di Liga 1.

"Semua pemain sudah bekerja keras. Kami tentunya akan lebih fight lagi pada pertandingan selanjutnya. Saat ini posisi kami belum baik, semoga ke depan bisa keluar dari zona degradasi sehingga bisa selamat dari ancaman turun ke Liga 2," kata pemain asal Korea Selatan itu.

Bagi Yoo, dengan memutuskan kembali bergabung kembali dengan Semen Padang, hanya satu misi yang ada dibenaknya, yakni menyelamatkan klub yang melambungkan namanya di pentas sepak bola Indonesia itu dari degradasi.

"Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan. Namun, dengan penampilan dan hasil yang kami peroleh selama ini, membuat tim makin percaya diri," ucapnya.

Memasuki putaran kedua, tim urang awak mencatatkan hasil apik dengan tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Yoo Hyun-koo cs. mengumpulkan poin delapan hasil dua kemenangan dan dua bermain imbang.

Jika bisa menekuk Persija Jakarta pada pertandingan selanjutnya, Rabu (16/10/2019), Semen Padang berpeluang beranjak meninggalkan dasar klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer