Sukses


Pelatih Arema Menyambut Kembalinya Ahmad Alfarizi

Bola.com, Malang - Satu per satu pemain Arema yang mengalami cedera lama, kembali. Setelah striker Dedik Setiawan yang tampil melawan PSM Makassar (2/10/2019), kini bek kiri Ahmad Alfarizi yang bisa gabung lagi dengan skuat utama.

Pemain binaan Akademi Arema itu sempat menepi dua bulan karena cedera tumit kaki kanan.

"Alfarizi sudah kembali. Tentu kami senang karena dia bisa menambah kekuatan di tim," kata Milomir Seslija, pelatih Arema.

Bek kiri 29 tahun itu kembali di momen yang tepat karena satu bek sayap yang naik daun, Agil Munawar, sedang mengalami cedera lutut. Agil diperkirakan harus istirahal dua pekan ke depan.

"Agil cedera. Karena itu, kami harap Alfarizi bisa langsung kembali bermain di tim," imbuh pelatih 55 tahun asal Bosnia ini.

Selama absen dua bulan, posisi Alfarizi diisi Alfin Tuasalamony dan Agil Munawar. Kini Alfin dikembalikan ke posisi aslinya sebagai bek kanan, dan posisi bek kiri Arema, tentunya kembali ke Alfarizi.

2 dari 2 halaman

Jarang Cedera Panjang

Dalam latihan ke depan, Alfarizi akan dilibatkan dalam pemantapan tim karena ada waktu sembilan hari untuk persiapan sebelum Arema kembali berlaga di Shopee Liga 1 melawan PSM di Makassar (16/10/2019).

"Masih ada cukup waktu ke depan untuk memantapkan tim. Termasuk pemain lain yang cedera, semoga mereka bisa kembali di sisa waktu ini," harap Milo.

Perlu diketahui, baru kali ini Alfarizi absen dalam kurun waktu dua bulan. Sebelumnya, dia jarang mengalami cedera panjang. Selama memperkuat Arema, Alfarizi hanya absen ketika dia akumulasi kartu atau cedera ringan. 

Video Populer

Foto Populer