Borneo FC Masih Tunggu Hadiah Piala Indonesia

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 10 Okt 2019, 15:30 WIB
Piala Indonesia Logo

Bola.com, Samarinda - Borneo FC menyelesaikan Piala Indonesia 2018 sebagai tim peringkat ketiga bersama Madura United pada Agustus 2019. Namun, hingga Oktober 2019 ini, tim berjulukan Pesut Etam itu mengaku belum mendapatkan hadiah yang dijanjikan oleh penyelenggara, yaitu PSSI.

Hal tersebut disampaikan oleh manajer tim Borneo FC, Dandri Dauri. Borneo FC yang menjadi peringkat ketiga Piala Indonesia 2018, seharusnya mendapatkan hadiah sebesar Rp500 juta.

Namun, hingga saat ini Borneo FC mengaku belum mendapatkan hak atas prestasi tersebut. Dandri pun mengaku belum mendapatkan konfirmasi resmi terkait pemberian hadiah tersebut.

"Saya pikir tidak hanya Borneo FC yang menunggu uang tersebut. tapi juga dari PSM, Persija, dan Madura United. Saya sudah beberapa kali menghubungi pihak pelaksana, tapi tak ada jawaban memuaskan dari mereka," ujar Dandri seperti dilansir situs resmi Borneo FC.

Dandri menegaskan butuh kepastian mengenai kapan hak tersebut bisa diterima oleh Borneo FC. Hal tersebut tidak lepas dari kebutuhan klub karena jadwal pertandingan di kompetisi Liga 1 2019 juga berantakan.

"Kami hanya meminta kepastian kepada panitia soal hadiah tersebut. Saya tidak tahu apakah tim lain juga ribut soal masalah ini atau tidak. Satu hal yang pasti, dalam waktu dekat kami akan kembali mempertanyakan hal ini kepada panitia," ujar manajer Borneo FC itu.

Sumber: Borneo FC